Bocoran Microsoft Lepaskan Nama Nokia

Kamis, 11 September 2014 - 08:03 WIB
Bocoran Microsoft Lepaskan Nama Nokia
Bocoran Microsoft Lepaskan Nama Nokia
A A A
WASHINGTON - Kabar terbaru dari Microsoft yang akan lepaskan nama Nokia secara perlahan, kini semakin mendekati kenyataan. Hal ini terungkap dari sebuah dokumen rahasia yang bocor.

Dilansir dari Phonearena, Kamis (11/9/2014), penggantian nama Nokia rencananya akan dilakukan setelah perusahaan merilis model Nokia Lumia 730 dan Nokia Lumia 830.

Dokumen internal yang bocor tersebut mengungkapkan bahwa, Microsoft akan mulai tidak menggunakan logo Windows Phone pada handset baru Microsoft. Tidak hanya pada smartphone, tapi juga dalam materi promosi dan iklan.

Sebagai gantinya. Microsoft akan menggunakan logo Windows biasa. Situs Regional Nokia.com sudah mulai mengarahkan pengunjung ke situs Microsoft yang dimiliki. Kemungkinan besar, ke depannya semua perangkat anyar akan menggunakan nama Microsoft Lumia.

Pelepasan nama Nokia ini memang dilakukan Microsoft secara perlahan. Terlihat dari dimunculkannya handset Windows Phone. Nama Windows diharapkan dapat membuka jalan untuk penyesuaian pergantian nama, karena nama Windows yang identik dengan Microsoft.

Beberapa waktu lalu sempat tersebar isu pergantian nama Nokia oleh Microsoft, setelah proses akuisisi. Kita nantikan produk terbaru dari produsen software besar tersebut, setelah melepas nama Nokia.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7227 seconds (0.1#10.140)