iWatch Akan Hadir Versi Emas 18 Karat

Rabu, 10 September 2014 - 10:03 WIB
iWatch Akan Hadir Versi Emas 18 Karat
iWatch Akan Hadir Versi Emas 18 Karat
A A A
CALIFORNIA - Akhirnya Apple Watch hadir dengan tampilan layar persegi berukuran 38 mm dan 42 mm. Wearable satu ini hadir dengan beberapa versi, diantaranya emas 18 karat, berbahan stainless steel dan alumunium.

Dilansir dari Gsmarena, Rabu (10/9/2014), semua smartwatch ini dapat diganti-ganti, mulai dari tali, bagian belakang dan layar sapphire-nya. Enam macam tali berbeda akan tersedia pada saat peluncuran.

iWatch
Bagian layar depan tidak selalu dalam kondisi menyala, dia akan aktif jika pengguna mengangkat pergelangan tangan. Fitur Glances, dapat menggeser halaman-halaman untuk mendapatkan berbagai informasi yang diinginkan pada layar sentuh (halo, Android Wear).

Layar sentuh yang ada akan sensitif dan pengguna dapat mengoperasikannya dengan berbagai gerakan, seperti dengan menggeser atau menekan.

Pengguna juga dapat memanfaatkan fitur yang ada pada iWatch ini, termasuk men-zooming pada aplikasi peta.

Tidak ketinggalan aplikasi Siri, pesa-pesan masuk dan respon-respon yang sesuai akan membantu pengguna. Aplikasi ini juga dapat menditeksi suara.

Seperti yang pernah diberitakan, iWatch juga dapat memonitor kondisi jantung, tetapi tergantung dengan penentuan posisi GPS pada iPhone. Terutama saat Anda sedang berlari.

Seperti Android Wear lainnya, notifikasi dari ponsel mengoperasikan iOS, akan muncul. Apple iWatch akan dibanderol USD350 atau sekitar Rp4,12 juta dan tersedia di awal 2015.

Rencananya, pengembang akan menambahkan fitur baru, sehingga pengguna iWatch ke depannya dapat menonton.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1191 seconds (0.1#10.140)