Intel Kenalkan Prosesor Core M Lebih Tipis dan Ringan

Selasa, 09 September 2014 - 17:00 WIB
Intel Kenalkan Prosesor Core M Lebih Tipis dan Ringan
Intel Kenalkan Prosesor Core M Lebih Tipis dan Ringan
A A A
BERLIN - Acara IFA 2014 yang berlangsung di Berlin rupanya menjadi ajang para produsen teknologi untuk memperkenalkan produk teknologi terbarunya. Seperti yang dilakukan Intel yang merilis Chip prosesor generasi kelima.

Perangkat itu adalah Intel Core M yang sebelumnya dikenal dengan kode nama Broadwell. Chip prosesor terbaru ini mengandalkan kemampuan efisiensi powernya yang tinggi hanya butuh power sebanyak 4,5 W. Selain itu, chip terbaru ini memberikan daya tahan baterai 1,7 jam lebih lama dibandingkan Intel Haswell.

Pihak Intel mengklaim bahwa prosesor Core M memiliki kecepatan CPU 50 persen lebih tinggi. Dan grafis 40 persen lebih tinggi dibandingkan Haswell jika ditilik dari performa per watt, dilansir dari Liliputing, Selasa (9/9/2014).

Bentuk Intel Core M yang lebih tipis, ringan dan tanpa butuh kipas memberikan revolusi dalam perangkat mobile. Terutama untuk perangkat konvertibel dan tablet fanless. Dengan memakai prosesor ini, perangkat fanless bisa hadir dengan ketebalan kurang dari 9 milimeter.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1993 seconds (0.1#10.140)