Lenovo Digital Playground Ajang Pembuktian Kualitas PC

Selasa, 09 September 2014 - 14:10 WIB
Lenovo Digital Playground Ajang Pembuktian Kualitas PC
Lenovo Digital Playground Ajang Pembuktian Kualitas PC
A A A
JAKARTA - Salah satu vendor PC, Lenovo menampilkan jajaran produk PC terbaru mengedepankan kualitas entertainment, termasuk game dan diiuji secara langsung melalui ajang "Lenovo Digital Playground".

"Konsumen secara langsung dapat membuktikan manfaat produk dalam memainkan PC games. Semua ini untuk mendapatkan pengalaman dan sensasi berbeda dibandingkan dengan brand kompetitor," ucap Country General Manager, Lenovo Indonesia, Rajesh Thadani pada acara "Lenovo Digital Playground" di Jakarta, Selasa (9/9/2014).

Dia menambahkan, perusahaan ingin menunjukkan bahwa jajaran PC Lenovo tidak hanya cantik dan stylist dari tampilan luar, tapi juga dikemas baik untuk kualitas entertainment termasuk gamming machine.

Sementara itu, Head of MNC Sales Intel Indonesia, Yohan Wijaya menjelaskan, kelebihan utama prosesor Intel Core Generasi Keempat adalah performa komputasi yang sangat cepat dan multitasking yang handal.

"Dengan performa dan kemampuan yang lebih baik, tentunya memberikan kepuasan sendiri bagi konsumen," ujarnya.

Yohan menekankan, dari sisi grafis, Intel Core Generasi keempat juga mengalami peningkatan dengan hadirnya Intel Iris multimedia yang luar biasa.

"Mulai dari bermain game dengan lancar, mengedit file multimedia dengan cepat dan mudah, sampai menonton video HD. Prosesor Intel generasi keempat ini juga memiliki konsumsi daya yang lebih rendah sehingga baterai akan bertahan lebih lama," tutupnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.5001 seconds (0.1#10.140)