Konten-konten Populer Hadir di Windows, Android, dan iOS

Senin, 08 September 2014 - 13:33 WIB
Konten-konten Populer Hadir di Windows, Android, dan iOS
Konten-konten Populer Hadir di Windows, Android, dan iOS
A A A
JAKARTA - MSN sajikan konten terlengkap dan terpopuler dari internet. Semua ini segera hadir di berbagai perangkat Windows, Android, dan iOS.

Konten-konten tersebut merupakan hasil kerja sama antara MSN dengan berbagai sumber berita terbaik dan terpercaya di dunia, seperti The New York Times, Yomiuri dan Asahi Shimbun Jepang, The Guardian dan Telegraph Inggris serta Hindustan Times dan NDTV India.

Selain itu MSN juga merangkul Commonwealth Magazine Group Taiwan, PCCW Media Hong Kong, Nine Entertainment Co. Australia, The Nation Thailand, The Philippine Star, The Malaysian Insider, The Jakarta Post, dan banyak lagi.

Kategori konten yang akan dihadirkan, mencakup olahraga, berita, kesehatan dan kebugaran, keuangan, perjalanan hingga hiburan. Konten baru MSN ini menghadirkan perspektif global dari ribuan penerbit dari seluruh dunia.

Informasi terbaru statistik, lebih dari 200 liga olahraga, ulasan lebih dari 1,5 juta botol anggur, hingga 300.000 lebih resep masakan lengkap dengan fotonya dapat diperoleh di sini. Para penyunting MSN telah memilihkan 1.000 sumber lokal dan global untuk menghadirkan citarasa yang unik di setiap negara.

“Sebagai stasiun berita terdepan di dunia, hadir di hadapan sebanyak mungkin pemirsa merupakan hal yang penting bagi CNN,” ujar General Manager & Senior Vice President CNN Digital, KC Estenson dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Senin (8/9/2014).

MSN baru ini menjadikan informasi dapat langsung ditanggapi, karena terhubung dengan aplikasi produktivitas personal, seperti booking hotel, daftar belanja, status penerbangan, kalkulator tabungan.

Selain itu juga terhubung dengan akses ke situs populer seperti Outlook.com, Facebook, Twitter, OneNote, OneDrive, Xbox Music dan Skype - memberikan penggunanya akses instan ke update terbaru, email, serta chat.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0512 seconds (0.1#10.140)