Aplikasi Musik Interaktif untuk Samsung Gear VR

Sabtu, 06 September 2014 - 17:03 WIB
Aplikasi Musik Interaktif untuk Samsung Gear VR
Aplikasi Musik Interaktif untuk Samsung Gear VR
A A A
SEOUL - Perusahaan pengembangan video game asal Amerika, Harmonix Music Systems, dilaporkan tengah mengerjakan sebuah aplikasi musik interaktif untuk perangkat Samsung Gear VR.

Seperti dilansir Digitalspy, Sabtu (6/9/2014), menurut Polygon, studio Rock Band Harmonix Music sedang mengembangkan Gear VR, yang akan menghasilkan berbagai pengalaman audio visual.

Aplikasi ini dilaporkan menciptakan lingkungan musik responsif, yang akan berubah tergantung pada lagu tersebut. Sebelumnya, perusahaan ini juga bekerja pada Chroma, Fantasia: Music Evolved dan Amplitude.

Headset ini diluncurkan pada IFA 2014, di Berlin beberapa waktu lalu. Teknologi yang dimiliki Samsung Gear VR kompatibel dengan Galaxy Note Edge atau Note 4 dan rencananya juga dapat terhubung dengan virtual reality nirkabel. Aplikasi musik interaktif ini akan memiliki sekitar 100 aplikasi, termasuk performa Cirque du Soleil.

Selain itu, baru-baru ini perusahaan juga meluncurkan permainan A City Sleeps, dengan suara tembak yang tampak seperti asli dan tersedia komputer (PC) dan Mac.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5232 seconds (0.1#10.140)