Intel Gandeng Fossil Kembangkan Smartwatch

Sabtu, 06 September 2014 - 09:42 WIB
Intel Gandeng Fossil Kembangkan Smartwatch
Intel Gandeng Fossil Kembangkan Smartwatch
A A A
CALIFORNIA - Perkembangan smartwatch semakin menjamur, tidak mau ketinggalan Intel ikut di dalamnya dengan menggandeng Fossil Group, perusahaan arloji ternama.

Dilansir dari Ubergizmo, Sabtu (6/9/2014), laporan dari Re/kode menginformasikan jika kedua perusahaan bekerja sama untuk memproduksi produk fashion. Penunjukkan Fossil, melihat pada latar belakangnya terkenal dengan jam tangan Fossil, dengan tampilan desain yang cukup unik.

CEO Intel, Brian Krzanich menyatakan, bahwa perusahaan lebih suka bermitra dengan perusahaan produk fashion. Kerja sama semacam ini bukan pertama kalinya buat Intel, karena sebelumnya produsen asal Amerika Serikat (AS) ini telah menggandeng 50 Cent untuk headphone dan MICA smart bracelet Intel. Melihat knologi kerja sama Intel, tampaknya menguatkan niatnya untuk mengembangkan produk fashion.

Sayang, tidak jelas kapan Intel dan fosil akan mengungkap proyek produk fashion mereka. Tapi jika kedua perusahaan yang besar di bidangnya masing-masing ini berkolaburasi, bukan tidak mungkin menghasilkan produk canggih dengan desain apik.

Seperti yang diketahui, sejauh ini sebagian besar smartwatch dikonsep oleh perusahaan-perusahaan teknologi. Memang ada beberapa desain menarik, seperti yang diproduksi oleh Motorola dengan Moto 360, dan jika rumor benar, tampilan iWatch Apple diperkirakan akan cukup tampan juga.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8351 seconds (0.1#10.140)