Samsung Rilis Varian Smartwatch Terbaru

Kamis, 04 September 2014 - 15:06 WIB
Samsung Rilis Varian Smartwatch Terbaru
Samsung Rilis Varian Smartwatch Terbaru
A A A
SEOUL - Smartwatch Gear S merupakan koleksi lini wearable Samsung terbaru. Secara tampilan, jam pintar ini memiliki layar melengkung Super AMOLED-nya berbeda. Resolusi adalah 360 x 480 piksel, cukup tinggi untuk layar 2 inci dan jumlah kerapatan piksel yang sangat baik dari 300 ppi.

Melansir dari Phonearena, Kamis (4/9/2014), layar terlihat cukup baik, slot SIM card-nya memungkinkan Anda memiliki akses 3G selain WiFi. Anda dapat memasangkan dengan perangkat Samsung Gear yang kompatibel melalui Bluetooth, dan Gear S juga memiliki kemampuan itu.

Secara teoritis, Anda bisa meninggalkan smartphone di rumah, menangani panggilan dan menerima pesan serta pemberitahuan, melalui perangkat anyar ini.

Perangkat ini mengoperasikan prosesor dual-core dengan RAM 512 MB, diaktifkan oleh baterai sederhana 300 mAh, dan fitur accelerometer, gyroscope, sensor jarak, kompas, sensor detak jantung, barometer, dan sensor cahaya UV.

Hal ini didasarkan pada platform wearable Samsung platform Tizen. Cukup dengan menggeser tampilan muka jam, bisa mengakses ke Pesan, E-mail, telepon tak terjawab, Kontak, berbagai aplikasi, data dari smartphone Anda.

Meskipun tidak memiliki tampilan luar biasa seperti LG G Watch R, Gear S adalah perangkat menarik dengan pesonanya tersendiri.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1932 seconds (0.1#10.140)