Twitter Bantu Saring Pertemanan

Selasa, 02 September 2014 - 16:47 WIB
Twitter Bantu Saring Pertemanan
Twitter Bantu Saring Pertemanan
A A A
CALIFORNIA - Layanan jejaring sosial dan mikroblog daring, Twitter meluncurkan update terbaru guna membantu pendatang baru untuk menentukan siapa yang akan mengikuti (follow) akun Twitter pengguna.

Seperti dilansir Digitalspy, Selasa (2/9/2014), Twitter sekarang meminta pengguna memilih topik yang menarik selama proses pendaftaran. Dari sana akan merekomendasikan teman-teman yang dapat di-follow.

Jadi untuk pemegang akun baru secara otomatis akan mengikuti profil yang direkomendasikan. Pengguna dapat membatalkan jika mereka tidak mengenal pengguna Twitter lainnya untuk mem-follow setelah profil telah diciptakan.

Sementara itu, Twitter juga telah melakukan beberapa update selama satu bulan terakhir, termasuk peluncuran fitur "tweet populer", yang menempatkan konten relevan dan menarik di timeline pengguna terlepas dari apakah mereka mengikuti pembuatnya.

Twitter juga telah setuju untuk menghapus foto dari pengguna yang telah meninggal, atas permintaan keluarga mereka.

Selain itu, sebuah laporan menyatakan bahwa Twitter memperluas jangkauannya ke e-Commerce dengan meluncurkan di-Tweet tombol "Buy", sehingga memudahkan perusahaan untuk menjual barang kepada pelanggan dalam jaringan sosial.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8213 seconds (0.1#10.140)