Twitter Permudah Sign-up

Minggu, 31 Agustus 2014 - 19:03 WIB
Twitter Permudah Sign-up
Twitter Permudah Sign-up
A A A
CALIFORNIA - Twitter telah berusaha untuk mendapatkan lebih banyak pengguna untuk membuat para investor bahagia dan nilai sahamnya yang baik. Selain berencana membuka kantor baru di Indonesia, perusahaan juga telah mendesain ulang halaman sign-up, membuat proses sesederhana mungkin.

Ini adalah pertama kalinya dalam sekitar tiga tahun, ketika Twitter membuat perubahan signifikan untuk halaman pendaftaran dan proses membuat akun di situs.

"Setelah berbulan-bulan usaha, situs Twitter memiliki sign-up baru. Update besar pertama kami dalam 3 tahun. Congrats tim!" tulis Manajer Produk Twitter, Christian Oestlien seperti dilansir dari Softpedia, Minggu (31/8/2014).

Pembaruan ini cukup penting, terutama karena eksekutif perusahaan telah menyatakan berkali-kali selama beberapa bulan terakhir, bahwa mereka perlu berbuat lebih baik untuk mendapatkan pengguna baru. Mulai dari memahami apa Twitter, bagaimana dan menemukan nilai dalam produk.

Selain itu, Twitter telah mengatakan sejak IPO, bahwa ada lebih banyak orang yang menyentuh produk perusahaan dari basis pengguna bulanan. Bahkan banyak orang melihat konten Twitter dari tempat lain, tetapi kemudian tidak pergi ke Twitter.

Perusahaan ingin mengubah hal ini dan membuat orang mengunjungi dan menggunakan Twitter.

Perubahan pertama yang akan Anda lihat pada Twitter.com adalah, perubahan latar belakang setiap detik lain untuk menampilkan foto yang telah diambil dari tweet publik pada platform.

Ada juga pesan yang melekat pada foto, waktu dan tanggal itu diterbitkan dan akun itu berasal. Hal ini akan membantu orang mendapatkan pemahaman secara cepat, apa yang akan mereka hadapi setelah mereka mendaftar untuk layanan ini.

Setelah melalui proses pendaftaran, Twitter telah meningkatkan langkah selanjutnya yakni paket "Getting Started". Twitter meminta Anda memberikan pilihan tentang konten yang menarik untuk Anda.

Perusahaan menyediakan daftar hal-hal yang mungkin menarik untuk Anda. Anda dapat memilih satu atau lebih pilihan dari daftar. Langkah berikutnya, melibatkan serangkaian saran yang Google miliki bagi Anda. Anda dapat menghapus salah satu akun yang disajikan kepada Anda, atau Anda hanya dapat mengklik tombol "Follow" di bagian atas dan langsung menambahkan puluhan rekening ke daftar "Follow" Anda.

Kemudian dapat mencari orang-orang yang mungkin dikenal dari daftar kontak dalam layanan milis, apakah itu Gmail, Yahoo Mail atau yang lain.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8364 seconds (0.1#10.140)