UI Menangkan Gelar Office 365 Apprentice Champion

Jum'at, 29 Agustus 2014 - 19:37 WIB
UI Menangkan Gelar Office 365 Apprentice Champion
UI Menangkan Gelar Office 365 Apprentice Champion
A A A
JAKARTA - Perjalanan para mahasiswa peserta kompetisi business plan bertajuk "Office 365 Apprentice" dari Microsoft, akhirnya mencapai titik puncak. Empat mahasiswa UI yang menamakan dirinya Young Grey, berhasil menyisihkan empat tim lain di babak final dan berhak menyandang gelar Office 365 Apprentice Champion.

Juru bicara Young Grey, Anggia Paramita, meluapkan kegembiraannya saat mengetahui bahwa timnya menjadi pemenang kompetisi tersebut.

“Sungguh menjadi kebanggaan telah menjadi bagian dan memenangkan kompetisi ini,” ujarnya seperti keterangan tertulis kepada Sindonews, Jumat (29/8/2014).

Menurut Anggia, bukan hanya hadiah, para finalis juga mendapatkan pengalaman dan kepercayaan diri sebagai bekal menghadapi dunia bisnis saat mengembangkan diri menjadi pengusaha.

Di kesempatan yang sama, Business Group Head, Office Division, Microsoft Indonesia, Rully Moulany mengatakan, "Office 365 Apprentice" merupakan partisipasi Microsoft menumbuhkan jiwa wirausaha di kalangan mahasiswa.

"Dengan bekal pelatihan, dukungan produk dan teknologi, hingga dana pemasaran, kami percaya para finalis mampu mewujudkan impian wirausaha yang kreatif dan inovatif dalam mempersiapkan diri menjadi pengusaha andal," ungkapnya.

Office 365 adalah keluarga aplikasi produktivitas dari Microsoft yang telah dikenal luas seperti Word, Excel, dan PowerPoint. Didesain ulang sebagai layanan berbasis cloud, sehingga membantu dalam berkreasi, berkomunikasi, dan bekerja secara lebih efisien dari manapun, dengan perangkat apapun.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9820 seconds (0.1#10.140)