Xbox One Update Sekaligus Luncurkan Fitur Baru

Jum'at, 29 Agustus 2014 - 17:03 WIB
Xbox One Update Sekaligus Luncurkan Fitur Baru
Xbox One Update Sekaligus Luncurkan Fitur Baru
A A A
WASHINGTON - Perusahaan multinasional, Microsoft baru-baru ini mengumumkan akan meluncurkan update terbaru, sekaligus berbagai fitur baru ke Xbox One dalam beberapa bulan mendatang.

Seperti dilansir Neowin, Jumat (29/8/2014), aplikasi New Media Player memungkinkan pengguna memutar file media dari perangkat penyimpanan USB yang terhubung.

Fitur ini sedang diperkenalkan dalam kapasitas terbatas hari ini dengan dukungan DLNA untuk server media rumah adalah "coming soon", dan dukungan untuk format file baru seperti MPEG-2 TS, MKV dan gift animasi akan ditambah pada akhir tahun.

Seperti SmartGlass, fitur baru ditambahkan meliputi, comment dan berbagi baru, melihat percakapan pesan, serta dapat merekam klip permainan langsung dari "Now Playing" bar. Halaman pun telah ditambahkan untuk menarik perhatian ke fitur baru, yang ditambahkan ke pembaruan aplikasi SmartGlass di masa depan. Perintah suara Xbox On sekarang didukung di Australia, Italia, Spanyol dan Meksiko.

Di kesempatan yang sama, Xbox One sekarang dapat boot langsung ke televisi ketika terhubung. Pengguna sekarang juga dapat menghapus beberapa klip GameDVR pada saat yang sama di aplikasi upload atau simpan avatar pengguna Gamerpic ke OneDrive.

Microsoft, Larry Hryb (Major Nelson) mengatakan, untuk memperbarui konsol, pengguna harus pergi ke System Settings > System Update untuk memeriksa pembaruan. Jika tombol System Update belum tersedia, Major menambahkan, itu akan tersedia dalam waktu dekat.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.8100 seconds (0.1#10.140)
pixels