Indosat Siap Hadapi Era MEA

Kamis, 28 Agustus 2014 - 17:04 WIB
Indosat Siap Hadapi Era MEA
Indosat Siap Hadapi Era MEA
A A A
JAKARTA - Memasuki era MEA (Masyarakat Ekonomi Asean) pada 2015, Indosat menyatakan telah siap bersaing dengan operator telekomunikasi lainnya, dalam mengembangkan sayap bisnisnya melalui konektivitas dan coverage.

"Untuk bisnis telekomunikasi sebetulnya yang paling penting adalah coverage dan conectivity, dan tentunya speed yang menjadi faktor penting untuk urusan konektivitas. Kami punya kualitas itu. Selain itu, titik-titik pertumbuhan industri akan terus kita jaga dan cover," ucap Director and Chief Wholesale and Enterprise Officer PT Indosat, Fadzri Sentosa, saat peluncuran Indosat Paket Business Data di Jakarta, Kamis (28/8/2014).

Untuk konektivitas, Indosat sudah mempunyai kabel bawah laut yang bisa menghubungi sesama negara Asean, border communication, dan juga aliansi perusahaan (Asean Telekom Holding). "Melalui kendaraan inilah kita akan meningkatkan conectivity sesama Asean," ujar Fadzri.

Dia melanjutkan, MEA menjadi sebuah kesempatan yang baik untuk masuk ke perusahaan-perusahaan di Asean. Setiap perusahaan telekomunikasi di Indonesia, sudah mempunyai kantor cabang di negara-negara Asean.
Fadzri menuturkan, Indosat sendiri mempunyai kantor cabang di Singapura,yang bertugas untuk meng-cover wilayah Singapura,Malaysia dan Hongkong.

"MEA merupakan kesempatan baik bagi kami untuk terus mengembangkan bisnis telekomunikasi. Jadi, saya melihat MEA sangat positif bagi kita," tutupnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7392 seconds (0.1#10.140)