Segera Hadir Multi Charger dari Samsung

Senin, 25 Agustus 2014 - 11:48 WIB
Segera Hadir Multi Charger dari Samsung
Segera Hadir Multi Charger dari Samsung
A A A
SEOUL - Bagi pemilik gadget, mengisi baterai merupakan rutinitas yang tidak boleh terlambat. Apalagi mereka yang memiliki beberapa gadget, perlu beberapa charger. Namun, tak lama lagi, Samsung akan meluncurkan produk multi-charging USB di pasaran.

Alat multi-charging USB, bisa digunakan melakukan charging tiga perangkat sekaligus secara bersamaan. Jangan khawatir, arus listrik yang terbgi sama rata bila melakukan charging 3 gadget secara bersamaan.

Multi-charging USB mempunyai daya listrik sebesar 2 Ampere. Bila dilakukan charging secara bersamaan 3 sekaligus maka tiap perangkat hanya mendapatkan 0,667 Ampere. Durasi pengisian baterai lebih lama dari biasanya.

Namun, bila hanya melakukan pengisian 2 perangkat saja, maka masing-masing akan mendapatkan 1 Ampere. Apabila hanya 1 kabel yang diguanakan maka akan memberikan 2 Ampere penuh. Waktu yang dibutuhkan normal.

Sangat pas digunakan bagi yang mempunyai beberapa gadget yang sudah menjadi kebutuhan misalnya pengguna Tablet, Smartwatch, dan Handphone dalam waktu yang bersamaan.

Aksesori tambahan dari Samsung ini akan dibaderol USD39.99 atau sekitar Rp468.000. Sayangnya tidak dijelaskan secara pasti kapan tanggal rinciannya, hanya tertulis “Coming Soon” di website resmi Samsung.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1080 seconds (0.1#10.140)