Microsoft Surface Pro 3 Sering Overheat

Minggu, 24 Agustus 2014 - 16:25 WIB
Microsoft Surface Pro 3 Sering Overheat
Microsoft Surface Pro 3 Sering Overheat
A A A
BUCHAREST - Tablet Microsoft Surface Pro 3 yang di klaim tablet paling canggih dikatakan mempunyai beberapa permasalahan yaitu overheating dan kebisingan kipas. Masalah ini terjadi di bebera pengguna Surface Pro 3. Tak hanya dijumpai saat menonton video You Tube maupun, bermain game.

Sebut saja user pengguna dengan nama Step_001 yang berusaha mencari sumber permasalahan itu. Menurutnya, kalau permasalahan overheat dan kipas yang bising itu disebabkan oleh Windows Installer Module serta Windows Installer Module Worker.

Kedua module tersebut berjalan di background dengan waktu acak. Akibatnya CPU bekerja ekstra dan tentu saja terdapat panas berlebih yang muncul. Mengatasi hal ini, kipas akan memutar dengan suara lebih bising untuk mendinginkannya, dilansir dari Softpedia, Minggu (24/8/2014).

Permasalahan ini, pihak Microsoft belum memberikan solusi yang mendetail. Belum bisa dipastikan apakah masalah ini terjadi di seluruh unit tablet Surface Pro 3. Ini menjadikan kekhawatiran bagi semua pengguna tablet Windows terbaru.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7290 seconds (0.1#10.140)