YouTube Hadirkan Layanan Music Key

Selasa, 19 Agustus 2014 - 10:27 WIB
YouTube Hadirkan Layanan Music Key
YouTube Hadirkan Layanan Music Key
A A A
CALIFORNIA - Situs web berbagi video, YouTube mendatangkan layanan berlangganan musik, disebut dengan YouTube Music Key, dan akan bergabung dengan re-branding Google Play Music All Access.

Seperti dilansir Slashgear, Selasa (19/8/2014), Google Play Music All Access, dulunya bernama Android Police, yang sekarang diganti menjadi Google Play Music Key.

Tapi kali ini, Google tampaknya telah mendapatkan domain untuk YouTubeMusicKey.com, meskipun salah satu re-branding dikabarkan tidak muncul dari Google Play Music All Access.

YouTube Music Key akan memberikan pelanggan akses offline konten, audio hanya lagu, dan tanpa iklan. Pengguna akan diberikan trial 30 hari dan akan dikenakan biaya USD9,99 atau sekitar Rp116 ribu per bulan. Pengguna akan memiliki akses ke kedua Google Play Music Key dan YouTube Music Key.

Dengan YouTube Music Key dan penggabungan layanan musik ini, pengguna akan memiliki akses yang lebih mudah ke konten terkait, termasuk hal-hal seperti video musik dan lagu remix. Sedangkan untuk peluncuran layanan hingga saat ini masih menunggu kabar.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8805 seconds (0.1#10.140)