Windows Threshold Hadir Ke Virtual Desktop

Selasa, 19 Agustus 2014 - 10:17 WIB
Windows Threshold Hadir Ke Virtual Desktop
Windows Threshold Hadir Ke Virtual Desktop
A A A
WASHINGTON - Selama beberapa minggu terakhir, rincian Threshold perlahan-lahan muncul ke permukaan dan gambaran menjadi sedikit lebih jelas, software ini hadir ke virtual desktop.

Seperti dilansir Neowin, Selasa (19/8/2014), Threshold dikenal sebagai versi lain dari Windows, tapi pada saat yang sama akan merasa akrab bagi mereka yang kemungkinan akan transisi dari Windows 7 atau bahkan Windows XP.

Meskipun Threshold Windows masih awal dalam pengembangannya, tapi fitur ini bisa di-update sebelum peluncuran.

Selain itu, fitur ini bersifat eksperimental karena masih memiliki banyak bug yang harus diperbaiki, dan Microsoft juga sedang mempertimbangkan membawa virtual desktop Windows Threshold.

Saat ini, fitur ini sudah ada di platform lain seperti Ubuntu dan OS X sedang diuji serta diinformasikan memiliki fungsi yang sama dengan Ubuntu.

Pengguna dapat mengaktifkan desktop dengan tombol pada taskbar dan ada shortcut keyboard yang memungkinkan pengguna aktif antara desktop.

Bagi pengguna yang belum pernah menggunakan virtual desktop, software ini dengan cara sederhana membantu tetap terorganisir dan terfokus. Fitur tersebut bekerja dengan membuat beberapa desktop, di mana pengguna dapat menyimpan aplikasi terbuka dan kemudian beralih di antara desktop untuk melihat aplikasi lain.

Fitur ini sangat bagus untuk perangkat dengan layar lebih kecil atau desktop dengan hanya satu monitor, di mana memiliki dua desktop layout (atau lebih) dapat bermanfaat bagi produktivitas.

Fitur itu juga menjadi tambahan lain bagi Microsoft meyakinkan pengguna Windows 7 dan Windows XP untuk meng-upgrade ke Threshold dalam meningkatkan produktivitas.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0041 seconds (0.1#10.140)