Alcatel OneTouch Idol X + - Operasikan Android 4.4 KitKat

Jum'at, 15 Agustus 2014 - 15:32 WIB
Alcatel OneTouch Idol X + - Operasikan Android 4.4 KitKat
Alcatel OneTouch Idol X + - Operasikan Android 4.4 KitKat
A A A
BOULOGNE-BILLANCOURT - Alcatel produsen ponsel besar asal Perancis, telah mengonfirmasi rencana update software yakni Android 4.4 KitKat untuk perangkat dan mulai dirilis hari ini.

"Kabar Baik bagi semua pelanggan Alcatel OneTouch Idol X + - Android 4.4 Kitkat upgrade tersedia hari ini 15 Agustus untuk pelanggan yang menggunakan perangkat dengan sistem operasi Jellybean," tulis vendor handset yang mengumumkan lewat akun Facebook-nya, seperti dilansir Softpedia, Jumat (15/8/2014).

Rilis software baru tersedia untuk di-download sebagai update over-the-air (OTA), tetapi tidak ada rincian lebih lanjut tentang kapan akan tersedia.

Namun, karena OneTouch Idol X + masih mengoperasikan Jelly Bean, update serangkaian perubahan interface akan disediakan, seperti ikon putih di bar notifikasi, berbagai perangkat layar kunci, dan serangkaian perbaikan keamanan.

Sayang, Alcatel belum memberikan rincian khusus mengenai pasar yang akan menerima update pertama, dan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk Android 4.4 KitKat mencapai semua perangkat OneTouch Idol X + .
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7000 seconds (0.1#10.140)