Evercoss Elevate Y2 Gebrak Pasar Indonesia

Kamis, 14 Agustus 2014 - 14:41 WIB
Evercoss Elevate Y2 Gebrak Pasar Indonesia
Evercoss Elevate Y2 Gebrak Pasar Indonesia
A A A
JAKARTA - PT Aries Indo Global (AIG) hari ini merilis smartphone Octa-core 1,7 GHz pertama, bernamakan EVERCOSS Elevate Y2. Elevate Y2 diposisikan sebagai smartphone untuk kalangan menengah.

Mengusung slogan "so fast, so affordable", para pengguna Elevate Y2 akan merasakan kedahsyatan dan kecepatan prosesor 8 inti yang diusung ponsel ini, namun tetap dengan harga terjangkau.

Chief Marketing Officer Evercoss, Janto Djojo mengemukakan, hadirnya Elevate Y2 dengan prosesor Octa-core merupakan sebuah keharusan, di mana semua orang akan beralih ke arah kecepatan, tuntutan tersebut disikapi dengan cepat oleh Evercoss.

"Kendati kami bukan yang pertama merilis smartphone Octa-core, tapi yakinlah bahwa kami memiliki jangkauan distribusi yang lebih luas. Di samping itu kalau kita riset pasar, harga rata-ratanya dengan spesifikasi tersebut harusnya pada harga Rp3,3 jutaan, tapi kami sengaja memberi harga terjangkau yakni Rp2,3 juta, agar masyarakat Indonesia lebih memiliki menikmati teknologi terbaru secara lebih luas," ungkapnya saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (14/8/2014).

Janto lebih lanjut mengatakan, pihaknya optimis jika melihat spesifikasi dan harga yang dibanderol, Elevate Y2 akan sukses di pasaran.

"Kami yakin, Elevate Y2 akan diminati konsumen di tanah air karena merupakan lokal brand, cinta Indonesia, hidup Indonesia," tutupnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4441 seconds (0.1#10.140)
pixels