Motorola Shamu Segera Dirilis

Kamis, 14 Agustus 2014 - 16:11 WIB
Motorola Shamu Segera Dirilis
Motorola Shamu Segera Dirilis
A A A
ILLINOIS - Sebuah ponsel anyar memiliki nama sandi Motorola Shamu akan segera gebrak pasar. Bahkan daftar AnTuTu tampaknya telah menegaskan jika perangkat ini dapat dilihat sebagai Google Shamu.

Dilansir dari Softpedia, Kamis (14/8/2014), mengingat fakta bahwa semua handset Nexus disebut sebagai ponsel Google, jelas bahwa Google Shamu tidak lain adalah smartphone Motorola, asalkan jika perangkat tersebut memang nyata.

Menurut benchmark, ponsel mendatang akan mendarat di rak-rak dengan layar touchscreen 5.2 inci resolusi HD Quad (2560 x 1440 piksel).

Selain itu, ponsel ini dikatakan mencakup prosesor 2.65 GHz quad-core Qualcomm Snapdragon 805 (Krait 450), yang akan dipasangkan dengan Adreno 420 graphics dan RAM 3 GB, sehingga memiliki tingkat kinerja yang hebat.

Pada bagian belakang, smartphone memiliki kamera 13 MP yang harus mampu merekam video dalam resolusi 4K, dilengkapi dengan kamera depan 2.1 MP, yang cocok untuk membuat panggilan video saat bepergian.

Pada saat yang sama, ponsel yang akan datang harus mendarat di pasar dengan seluruh set kemampuan konektivitas yang biasa di dalam, seperti 4G LTE, WiFi, Bluetooth, NFC, dan penerima GPS.

Google Shamu (alias Motorola Shamu atau Nexus 6) akan mengoperasikan Android L. Hal ini bukan menjadi kejutan, mengingat sempat ditulis dalam GforGames.

Banyak orang berharap produk baru dalam lineup Nexus mendatang, Google Shamu harus dapat membuktikan sebagai perangkat kelas atas. Namun hal ini belum dapat dikonfirmasikan. Kemungkinan besar, ponsel Nexus baru akan resmi dalam rentang waktu September-Oktober mendatang.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0375 seconds (0.1#10.140)