Huawei Tampilkan Perangkat Anyar

Selasa, 12 Agustus 2014 - 17:29 WIB
Huawei Tampilkan Perangkat Anyar
Huawei Tampilkan Perangkat Anyar
A A A
BEIJING - Salah satu perusahaan telekomunikasi global terkemuka berbasis di China, Huawei baru-baru ini menampilkan sebuah model gambar perangkat menonjolkan angka tujuh, dengan garis warna hitam dan putih. Menurut kolega di mydrivers, perangkat tersebut adalah Huawei Ascend Mate 7 atau D7. Rumornya, smartphone ini akan tersedia pada 4 September mendatang, seperti dilansir dari Phonearena, Selasa (12/8/2014).

Sementara semua masih menunggu Huawei Ascend Mate 3, tampaknya produsen raksasa China tersebut, telah bertindak atas rencananya untuk menggabungkan Mate dan D-seri menjadi satu, mengubah phablet menjadi produk smartphone andalan.

Dengan demikian, rangkaian perangkat mendatang akan meliputi, Huawei Ascend D3, Huawei Mate 7, atau Ascend D7, muncul sebagai salah satu ponsel yang terakhir.

Diduga, ponsel pintar itu akan lebih baik dari kedua pesaing lain, yakni iPhone 6 dan Samsung Galaxy S6. Huawei akan sedikit lebih cepat dari diri mereka, dan tentu ini bukan rahasia lagi bahwa Huawei Ascend Mate 7 tengah jadi pembicaraan hangat di tengah-tengah konsumen.

Selain itu, handset itu akan memiliki layar 6 inci dan akan tersedia dalam dua versi, satu dengan resolusi layar 1080p, memiliki RAM 2GB, dan yang satu dengan resolusi layar 1440p (QHD) serta RAM 3GB. Kedua varian ini, didukung prosesor versi perbaikan dari Octa-Core Huawei Kirin 920 dengan desain mirip HTC One Max.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7505 seconds (0.1#10.140)