Ini Generasi Berikut Phablet Moto G

Selasa, 12 Agustus 2014 - 10:53 WIB
Ini Generasi Berikut Phablet Moto G
Ini Generasi Berikut Phablet Moto G
A A A
ILLINOIS - Masuknya Lenovo ke dalam keluarga Motorola membuat perubahan di dalam perusahaan asal Amerika Serikat (AS) itu dalam merilis ponsel dengan ukuran lebih besar. Hal ini direalisasikan pada next gen Moto G kemungkinan diluncurkan sebagai Moto G2 atau Moto G+1 pada 10 September ini.

Dilansir dari BGR, Selasa (12/8/2014), handset anyar tersebut dibanderol 250 euro atau sekitar Rp3,9 juta. Seperti diketahui, sebelumnya dikabarkan Moto X + 1 dan Motorola Nexus 6 memiliki layar lebih besar dari 5 inci, dan sebuah laporan baru dari GSM Arena mengklaim Moto G mendatang sekuel juga akan memiliki layar besar.

Informasi yang berasal langsung dari eksekutif Motorola, kepada pengecer dengan tidak disebutkan namanya, ponsel ini akan memiliki layar 5 inci.

Publikasi menghitung dan menemukan bahwa next gen Moto G2 akan memiliki harga dua kali lipat dari aslinya Moto G dan biaya sekitar 25% lebih mahal untuk model Moto G 4G.

Belum dijelaskan kepastian waktu rilis resmi G2, meskipun sember lain yakni dari GSM Arena mengatakan bahwa, beberapa pengecer mungkin mendapatkan handset akhir Agustus mendatang.

Tampak logis jika handset itu akan tampil di IFA 2014, meskipun Motorola belum membuat pengumuman tentang rencana IFA-nya. Pada pameran dagang yang sama, Samsung akan mengungkap Galaxy Note 4, dan Sony kemungkinan akan membawa keluar model Xperia Z baru.

Menurut tes benchmark yang bocor sebelumnya, Moto G akan mengemas layar 5 inci dengan resolusi 720p, prosesor 1.2 GHz quad-core Qualcomm Snapdragon 400, RAM 1 GB, kamera belakang 8 MP, kamera depan 2 MP, dan Android 4.4.4 KitKat.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0746 seconds (0.1#10.140)