Apple Akan Kenalkan iWacth September 2014

Minggu, 10 Agustus 2014 - 16:54 WIB
Apple Akan Kenalkan iWacth September 2014
Apple Akan Kenalkan iWacth September 2014
A A A
CALIFORNIA - Setelah dikabarkan bahwa iWatch akan diproduksi bulan Juli kemarin, sekarang terdengar kabar jam pintar besutan Apple ini akan diluncurkan bulan depan. Informasi ini turun dari John Gruber, salah satu orang yang punya reputasi bagus dalam membocorkan informasi produk Apple.

Seperti dilansir dari Phonearena, Minggu (10/8/2014), rencanannya Apple akan menggelar event pada 9 September, dan kemungkinan besar akan dikenalkan iPhone 6 sekaligus iWatch.

Nampaknya, Apple benar-benar matang menyiapkan dua produk ini. Persaingan gadget dengan teknologi terdepan terus bersaing tanpa henti. Dua produk ini digadang akan sukses dipasaran karena gubahan teknologi terkini akan tersemat didalamnya.

iWatch besutan Apple nantinya mempunyai inovasi yang “out of the box” cirikhas Apple. Diberitakan akan menggunakan beberapa sensor yang dapat menangkap metrik kesehatan, seperti tingkat tekanan darah, detak jantung atau membaca glukosa darah si pengguna.

Semua informasi tersebut dapat dikirim ke aplikasi kesehatan Apple yang bisa di download untuk dianalisa. Namun, belum diketahui bagaimana kualitas sistem internet yang ada pada iWatch.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4389 seconds (0.1#10.140)