BBC iPlayer Hadir ke Xbox One

Sabtu, 09 Agustus 2014 - 12:10 WIB
BBC iPlayer Hadir ke...
BBC iPlayer Hadir ke Xbox One
A A A
WASHINGTON - BBC iPlayer atau biasa disebut iPlayer, merupakan aplikasi diluncurkan oleh BBC diperuntukkan bagi perangkat mobile iPad dan Android, kini akan tersedia di Xbox One dalam empat bulan ke depan.

Dilansir dari Digitalspy, Sabtu, (9/8/2014), aplikasi tersebut dapat membuat pengguna menonton TV dan melihat berbagai program.

Manager Product Executive, Marcus Parnwell mengumumkan, layanan akan mendarat di konsol Microsoft sebelum akhir tahun. "Saya senang mengumumkan bahwa kami bermaksud meluncurkan BBC iPlayer baru pada Xbox One di akhir tahun ini," tulisnya dalam sebuah posting blog.

Sebetulnya, peluncuran BBC iPlayer diperkirakan mengalami penundaan pada Xbox One, untuk mengoptimalkan layanan Kinect pada kontrol suara dan gerak.

Semua aplikasi harus dibangun dari bawah ke atas untuk Xbox One, yang menawarkan kontrol suara dan gerakan, serta kesempatan memperkenalkan fitur Snap eksklusif dan prestasi Media.

Sementara itu, pada awal pekan ini, Microsoft akan mengumumkan Xbox One Digital TV Tuner yang siap dirilis di Inggris pada Oktober mendatang.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2779 seconds (0.1#10.140)