Moto X Positif Operasikan Android L

Selasa, 05 Agustus 2014 - 14:36 WIB
Moto X Positif Operasikan Android L
Moto X Positif Operasikan Android L
A A A
ILLINOIS - Perusahaan asal negeri adidaya, Motorola membenarkan handset anyar mereka, Moto X telah diperbarui dengan Android L. Hal ini disampaikan oleh dari Punit Soni, Motorola dengan satu kata pendek "Yup".

Dilansir dari BGR, Selasa (5/8/2014), ungkapan singkat dari Motorola tersebut merupakan jawaban atas pertanyaan yang dilontarkan oleh pengguna Google+, Josh B bertanya di Google+. Dia menanyakan apakah Moto X akan mendapatkan Android L (5.0), dan dengan cepat menerima konfirmasi dari eksekutif Motorola.

Soni tidak mengungkapkan rincian lainnya mengenai Android L untuk perangkat Motorola. Tapi mengingat bahwa perusahaan telah memperbarui 2.013 handset untuk OS Android dengan versi terbaru Google segera setelah peluncuran masing-masing, tidak akan mengejutkan untuk melihat Moto X mengoperasikan Android L setelah Nexus dan Google Play Edition menerimanya.

Google diharapkan merilis Android L pada beberapa titik di musim gugur, mungkin bersama hardware baru Nexus, termasuk phablet Motorola Nexus 6 yang dilaporkan masih dalam proses.

Sebelumnya, tidak lama setelah Google meluncurkan pembaruan Android L di I/O 2014, akun Facebook palsu Motorola mengklaim bahwa Moto X dan Moto G akan diperbarui dengan Android L di masa depan. Beberapa hari kemudian, Motorola mengungkapkan akun itu tidak asli, dan informasi yang di-posting di atasnya harus diabaikan. Namun, perusahaan tidak mengatakan apa handset akan membuat lompatan ke Android L.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1677 seconds (0.1#10.140)