Microsoft Update Xbox Video Windows Phone

Selasa, 05 Agustus 2014 - 13:22 WIB
Microsoft Update Xbox Video Windows Phone
Microsoft Update Xbox Video Windows Phone
A A A
WASHINGTON - Perusahaan asal Amerika Serikat (AS), Microsoft meluncurkan update besar-besaran untuk Xbox Video pada Windows 8.1, memberikan desain ulang lengkap agar sejalan dengan tampilan dan nuansa dari aplikasi Xbox Music.

Dilansir dari Neowin, Selasa (5/8/2014), update untuk aplikasi Windows Phone tidak hanya sebagai versi baru untuk Windows 8.1, tetapi beberapa perbaikan telah dilakukan.

Beberapa pengguna melaporkan, pemutaran berombak saat melanjutkan, sementara yang lain menemukan bahwa untuk melanjutkan video mereka perlu me-restart beberapa detik setelah mana tayangannya berhenti. Selain itu, ada laporan masalah muncul ketika melanjutkan video, tiba-tiba menu tertutup atau langsung berakhir.

Akan tetapi untuk masalah lain, Microsoft mengatakan telah menyelesaikannya, seperti kesulitan pada saat menghapus video pribadi, mencoba mengembalikan sejarah pembelian tidak akan mengembalikan semua item, dan masalah ketika mencoba memperoleh lisensi download untuk beberapa Season Pass Content.

Tombol layar penuh sekarang sudah diperbaiki, untuk mendapatkan fitur baru pengguna harus mendapatkan update terbaru guna meningkatkan pengalaman secara keseluruhan melalui peningkatan stabilitas dan lebih sedikit bug. Sementara itu, Microsoft juga masih menunggu beberapa fitur baru yang lebih keren dengan update berikutnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7272 seconds (0.1#10.140)