Cara Downgrade ke Update Windows Phone 8.1

Jum'at, 25 Juli 2014 - 14:01 WIB
Cara Downgrade ke Update Windows Phone 8.1
Cara Downgrade ke Update Windows Phone 8.1
A A A
LONDON - AT&T mulai merilis update Windows Phone 8.1 (alias Cyan) untuk Nokia Lumia 1520 hari ini. Sayangnya, buat Anda yang telah menggunakan Windows Phone 8.1 Preview, mungkin tidak dapat melihat update resmi datang ke perangkat Anda.

Hal ini disebabkan karena Microsoft menghentikan update WP8.1 Preview, karena bug yang mempengaruhi sebagian kecil pengguna. Ini berarti, Anda harus downgrade perangkat Anda sebelum Anda bisa mendapatkan update resmi.

Melansir dari laman Phonearena, Jumat (25/7/2014), syarat utama men-downgrade ponsel Anda adalah perlunya PC yang menjalankan Windows 7 atau lebih tinggi, dan perangkat Nokia Lumia menjalankan Windows Phone 8.1 Preview itu sendiri.

Untuk memulai, selalu pastikan membuat cadangan data dengan masuk ke Settings, pilih Backup, kemudian App + Pengaturan, dilanjutkan dengan Kembali sekarang.

Setelah Anda harus men-download sesuai Nokia Recovery Software Tool. Dari sana, caranya sangat mudah. Cukup menginstal program, membukanya, menghubungkan ponsel anda ke PC via USB, lakukan backup lain, pilih 8.0 software Windows Phone, dan ikuti petunjuk yang ada.

Program ini akan men-download software dan flash ke ponsel Anda. Langkah tersebut akan menghapus segala sesuatu, jadi pastikan untuk membuat backup.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2916 seconds (0.1#10.140)