Facebook Sediakan WiFi Gratis

Rabu, 16 Juli 2014 - 14:11 WIB
Facebook Sediakan WiFi Gratis
Facebook Sediakan WiFi Gratis
A A A
CALIFORNIA - Federal Communications Commission (FCC) menempatkan WiFi di sekolah, tapi anak-anak tidak ada di sekolah setiap saat. Untuk itu, Facebook terjun melakukan proyek pertamanya. Perusahaan jejaring sosial itu menyediakan WiFi di rumah-rumah para siswa-siswi secara gratis.

Melansir dari laman Slashgear, Rabu (16/7/2014), Facebook mengoperasikan fasilitas data di Forest City, North Carolina, yang mana program ini sedang diunggulkan.

Pihak Facebook bekerja sama dengan Sekolah Rutherford dan Pangaea, sebuah perusahaan non profit yang mengkhususkan diri dalam layanan Internet serat optik.

Tahap pertama proyek ini akan mencakup 75-100 rumah. Distrik sekolah sebagai program utama 1:1, dengan cara memberikan laptop bagi setiap siswa di sekolah menengah atau tinggi. Masalahnya adalah bahwa siswa tidak memiliki Internet setelah mereka meninggalkan sekolah, sehingga banyak utilitas laptop yang disediakan hilang.

Facebook mengatasinya dengan memperluas program untuk menutupi lebih banyak siswa di School District Rutherford. Sementara itu, belum jelas apakah Facebook akan mencoba program ini di tempat lain.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6654 seconds (0.1#10.140)