BBM Sudah Bisa di Download untuk Pengguna Windows Phone

Sabtu, 12 Juli 2014 - 09:50 WIB
BBM Sudah Bisa di Download untuk Pengguna Windows Phone
BBM Sudah Bisa di Download untuk Pengguna Windows Phone
A A A
WATERLOO - Saat ini BlackBerry sudah menyediakan aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) untuk pengguna Windows Phone. Sempat beberapa waktu lalu masih dalam versi private beta dan belum bisa bisa diunduh. Kini akses download terhadap aplikasi tersebut kini dibuka untuk umum.

Tapi sebelum melakukan pengunduhan, disarankan mendaftar dulu BBM for Windows beta program, bisa dilakukan ke halaman BlackBerry BetaZone. Anda hanya membutuhkan BlackBerry ID atau kalau tidak memilikinya bisa langsung membuat akun baru.

Seperti dilansir dari BlackBerry, Sabtu (12/7/2014) sayangnya, pihak BlackBerry tidak menjelaskan apakah semua yang turut dalam program tersebut bisa mengunduh aplikasi BBM ini atau hanya dipersiapkan dalam jumlah terbatas.

Dikatakan dalam halaman blogs resmi BlackBerry nampak beberapa tampilan aplikasi Windows Phone miliknya itu. Tampilan aplikasi BBM Windows Phone ini akan hadir dengan UI dengan ciri khas Windows Phone. Untuk sementara hanya terdapat fitur mendasar seperti grup chat, chatting individu, contact, serta feed pada aplikasi ini.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7420 seconds (0.1#10.140)