OneDrive Berikan Gratis 15 GB dan 1 TB Penyimpanan

Selasa, 08 Juli 2014 - 13:28 WIB
OneDrive Berikan Gratis...
OneDrive Berikan Gratis 15 GB dan 1 TB Penyimpanan
A A A
JAKARTA - Ruang penyimpan data berbasis cloud, OneDrive, berikan gratis 15 GB untuk setiap akun Microsoft dan 1 TB untuk Office 365. Besarnya ruang penyimpanan ini dapat digunakan untuk memuat dokumen, foto, video, dan konten digital apapun.

Penyediaan sebesar 15 GB secara gratis oleh OneDrive ini, berarti menambah 7 GB dari sebelumnya, dan diperkirakan cukup menyimpan 15 ribu foto, seperti dalam suaran pers diterima Sindonews, Selasa (8/7/2014).

Sementara itu, pengguna Office 365 pun kini dimanjakan dengan penambahan ruang penyimpanan mencapai 1 TB atau 1.000 GB, mereka sangat leluasa menyimpan semua dokumen, foto, video, serta konten digital apapun.

OneDrive tersedia di berbagai sistem operasi, mulai dari Windows, Windows Phone, Mac OS X, iOS, dan Android. Artinya, layanan ini sebagai satu-satunya layanan penyimpanan berbasis cloud yang ada di versi terbaru semua sistem operasi tersebut.

Business Group Head Windows Division, Microsoft Indonesia, Lucky Gani mengemukakan, di masa lalu orang tidak menyimpan uang di bank, mereka merasa lebih aman menyimpannya di dalam lemari atau menguburnya di dalam tanah. Keadaan ini mirip dengan layanan cloud yang baru belakangan ini populer, padahal konsep komputasi cloud sudah dikenal sejak 1950-an.

“Saat ini kami secara aktif menciptakan, menyimpan, dan berbagi konten digital yang penting di dalam notebook, tablet, serta smartphone. Kami mendorong konsumen di Indonesia untuk memanfaatkan media penyimpan berbasis cloud OneDrive dan memperoleh perlindungan keamanan dan privasi, serta akses yang mudah terhadap data mereka melalui berbagai perangkat, menjadikannya satu tempat bagi segala hal yang penting dalam hidup,” paparnya.

OneDrive Satu Ruang Penyimpan merupakan, media penyimpan personal berbasis cloud yang disediakan kepada konsumen untuk menyimpan foto, video, atau dokumen di satu lokasi. Tujuannya satu, yakni agar mudah diakses dari perangkat apapun yang gunakan setiap hari.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0793 seconds (0.1#10.140)