Perluas Ekspansi, Netflix Cari Tagger

Selasa, 08 Juli 2014 - 12:16 WIB
Perluas Ekspansi, Netflix Cari Tagger
Perluas Ekspansi, Netflix Cari Tagger
A A A
CALIFORNIA - Salah satu pencari kerja asal Eropa tengah mencari tahu kebenaran apa yang diumumkan Netflix, yakni mencari "tagger" (seseorang yang menulis grafitti menggunakan nama panggilan) di Inggris dan Irlandia. Dua wilayah ini wilayah ini merupakan rencana ekspansi perusahaan ke seluruh Eropa.

Dilansir dari BGR, Selasa (8/7/2014), "tagger" diberi tugas menonton puluhan film dan acara TV di Netflix, kemudian menggambarkan segala sesuatu yang mereka tonton menggunakan label obyektif. Ini merupakan tahap pertama dari sistem rekomendasi Netflix, menggabungkan dengan algoritma yang kompleks untuk memastikan profil unik dan kebiasaan menonton Anda.

Ada beberapa tanggung jawab lain untuk seorang "tagger", termasuk bertindak sebagai konsultan budaya Inggris, menyoroti kekhasan budaya UK. Tapi jam kerja fleksibel dan dapat bekerja dari rumah. Melihat gambaran ini, pasti banyak menimbulkan pro daripada kontra.

Untuk masalah kualifikasi, Netflix idealnya mencari seseorang yang memiliki pengalaman mengarahkan, menulis atau bekerja di industri dengan cara tertentu. Dari deskripsi pekerjaan yang disebutkan, kritikus tampak cocok untuk pekerjaan itu.

Posisi ini hanya satu-satunya tersedia di Inggris dan Irlandia, sehingga siapapun di luar daerah tersebut, jangan berhenti dari pekerjaan Anda sekarang.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4906 seconds (0.1#10.140)
pixels