Skype untuk iPhone Hadirkan Berbagai Fitur Menarik

Selasa, 08 Juli 2014 - 11:44 WIB
Skype untuk iPhone Hadirkan...
Skype untuk iPhone Hadirkan Berbagai Fitur Menarik
A A A
WASHINGTON - Tampilan Skype baru untuk iPhone meminjam beberapa fitur dari versi Windows Phone. Pembaruan versi 5.2 memiliki sesuatu yang baru bagi penggunanya, termasuk fitur lama yang akan kembali lagi.

Dilansir dari Softpedia, Selasa (8/7/2014), Skype untuk iPhone mendapat makeover secara mengagumkan beberapa waktu lalu. Antarmuka banyak terlihat seperti rekannya Windows Phone 7, tetapi juga mengalir dan mudah digunakan pada iOS.

Para pengembang telah mengubah cara membuka aplikasi dan apa yang Anda lihat pertama. Sekarang panggilan terbaru berada di halaman pertama, diikuti dengan tab "favorit" dan "orang".

Bagian bawah layar, terdapat tombol dialer dan ikon chatting gelembung. Juga, di sudut kanan atas ada sebuah ikon profil dan pengaturan Skype.

Skype mengedepankan kemudahan menemukan teman-teman Anda dan mengetik pesan mengganti dari berbicara.

Versi 5.2 yang baru keluar hari ini, menawarkan cara untuk melihat info profil kontak Anda dengan menekan nama mereka dan kemudian memilih menu "Profil".

Sebuah fitur baru yang penting adalah dukungan Pesan Suara. Anda sekarang dapat mengirim dan menerima pesan suara. Pengguna juga dapat menambahkan peserta untuk chatting yang ada atau menghapus kontak tanpa harus memblokir mereka.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1121 seconds (0.1#10.140)