Samsung GALAXY Tab S Tablet Tipis dan Tajam

Kamis, 03 Juli 2014 - 20:18 WIB
Samsung GALAXY Tab S Tablet Tipis dan Tajam
Samsung GALAXY Tab S Tablet Tipis dan Tajam
A A A
JAKARTA - Samsung Electronic Co. Ltd., sebagai produsen di bidang teknologi, kini kembali meluncurkan rangkaian tablet terbarunya, Samsung Galaxy Tab S. Peluncuran kali ini sebagai jawaban atas keinginan pengguna terhadap tablet yang memiliki ketajaman warna luar biasa, bentuk dan ukuran tipis sehingga ringan dibawa.

"Tablet setipis lima kartu kredit ini mengedepankan ketipisan dan keringannya, disesuaikan dengan gaya hidup masyarakat yang mengedepankan kepraktisan dalam keseharian," kata Product Marketing Senior Manager Samsung Mobile, Selvia Gofar, saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (3/7/2014).

Tampilan layar AMOLED (2560 x 1600, 16:10), menghasilkan warna Adobe RGB, membuat perangkat ini tampil menarik dan paling indah. Galaxy Tab S berprofil ramping 6,6 mm dan bobot 298 gram (8,4 inci) dan 467 gram (10,5 inci).

Tablet ini hadir dengan berbagai fitur dan tampilan menarik, diantaranya dilengkapi dengan prosesor octa core untuk performa yang baik di kelasnya.

Galaxy Tab S juga diciptakan untuk hiburan dengan berbagai konten baik dari dalam maupun global. Lokal konten terdiri dari S Lime (Samsung Library Time), aplikasi dalam bentuk ePaper dan eMagazines untuk kenyamanan membaca dan S Air, aplikasi untuk mendapatkan akses jaringan internet di tempat umum dengan WiFi.

Samsung Galaxy Tab S tersedia dua macam pilihan layar, ukuran 10.5 inci dan 8.4 inci. Rangkaian tablet ini telah dilengkapi dengan prosesor octa core menambah performanya lebih baik.

"Perangkat ini akan diluncurkan di Indonesia petengahan Juli ini, tapi sudah mulai proses pengiriman," terang Selvia.

Sayang, pihak Samsung belum bisa informasikan tanggal pasti peluncuran dan harga pasti dari setiap tablet tersebut.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6368 seconds (0.1#10.140)