Ukur Kalori Anda dengan Wearable Microsoft

Kamis, 03 Juli 2014 - 15:05 WIB
Ukur Kalori Anda dengan Wearable Microsoft
Ukur Kalori Anda dengan Wearable Microsoft
A A A
WASHINGTON - Sering dikabarkan Microsoft smartwatch mungkin bukan seperti smartwatch sama sekali. Justru dikabarkan, perusahaan mengerjakan gelang fitness-centric yang juga dapat memberikan notifikasi.

Dilansir dari Slashgear, Kamis (3/7/2014), hal ini disampaikan oleh beberapa sumber yang berbicara kepada orang-orang di Supersite untuk Windows.

Petunjuk pada gelang akan menampilkan pemberitahuan dari smartphone seseorang. Sumber itu menginformasikan akan mirip dengan wearable Samsung Gear Fit. Perangkat akan berfungsi seperti gelang fitness-centric lainnya di pasar, dengan menggunakan beberapa sensor agar menginformasikan semua aspek aktivitas fisik Anda.

Rumornya, dengan wearable Microsoft pengguna dapat mengawasi detak jantung mereka, jumlah kalori yang mereka bakar, seberapa jauh mereka telah melakukan perjalanan, dan banyak lagi.

Selain itu, rumor berkembang juga menginformasikan wearable ini akan didukung dengan aplikasi pihak ketiga.

Seperti dikabarkan sebelumnya, sumber ini mengatakan wearable memang berupa platform-agnostic, sehingga dapat digunakan oleh berbagai sistem operasi mobile mereka.

Jika semua berjalan sesuai informasi, kita akan melihat pengumuman resmi gelang ini dan ketersediaan pada Q4 tahun ini.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7298 seconds (0.1#10.140)