Google Akan Tarik Aplikasi Quickoffice di Playstore

Selasa, 01 Juli 2014 - 20:22 WIB
Google Akan Tarik Aplikasi Quickoffice di Playstore
Google Akan Tarik Aplikasi Quickoffice di Playstore
A A A
NEW YORK - Belum lama kabar peluncuran Quickoffice di Playstore, kini Google akan menarik peredaran aplikasi ini. Hal ini tampaknya akan menjadi nyata dalam beberapa minggu kedepan.

Masalah ini telah dijelaskan pihak Google dalam konferensi I/O minggu lalu. Google rupanya fokus pada layanan aplikasi Docs, Sheets dan Slides, dan Quickoffice nantinya terintegrasi didalamnya.

Sedangkan bagi pengguna yang sudah memakai aplikasi Quickoffice masih dapat menggunakannya. Tapi tidak ada fasilitas tambahan yang diberikan. Google menyarankan agar segera menginstal aplikasi Google Docs, Google Sheets, dan Google Slides bila ingin mendapatkan layanan lebih.

Ketiga aplikasi ini bisa digunakan untuk sistem Android dan iOs. Perusahaan search engine terbesar ini benar-benar serius untuk menyaingi kompetitornya, Microsoft Office, dilansir dari Firstpost, Selasa (1/7/2014).

Yang terpenting Google akan terus melakukan update untuk ketiga aplikasi ini agar penggguna bisa mengimpor dokumen dengan tetap mempertahankan format Microsoft Office.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9755 seconds (0.1#10.140)