Cigna Gandeng Telkomsel Beri Asuransi Kecelakaan Pelanggan

Selasa, 01 Juli 2014 - 19:56 WIB
Cigna Gandeng Telkomsel Beri Asuransi Kecelakaan Pelanggan
Cigna Gandeng Telkomsel Beri Asuransi Kecelakaan Pelanggan
A A A
JAKARTA - PT Asuransi Cigna, bekerja sama dengan Telkomsel, memberikan perlindungan asuransi kecelakaan gratis untuk 135 pelanggan Telkomsel. Program ini berlaku selama bulan puasa hingga lebaran, dengan nilai perlindungan hingga Rp 1,56 triliun dengan asumsi bila semua pelanggan melakukan klaim.

Caranya sangat mudah, bagi pelanggan Telkomsel cukup mengaktifkan layanan uang elektronik Telkomsel (TCash) dengan mengirimkan pesan singkat (SMS).

"Ini adalah perwujudan dari strategi kami yang senantiasa berfokus pada konsumen, serta misi kami untuk membantu meningkatkan kesehatan, kesejahteraan, dan rasa aman dari masyarakat yang kami layani," ungkap Julian Mengual, Deputy CEO PT Asuransi Cigna.

Dalam kolaborasi dengan Telkomsel ini, Cigna memberikan santunan kepada pelanggan apabila terjadi kematian, karena cedera tubuh akibat kecelakaan yang terjadi dalam periode aktif perlindungan.

Untuk mengikuti program ini, pelanggan melakukan registrasi TCASH menghubungi *828*1. Selama periode program akan mendapat gratis asuransi kecelakaan Cigna senilai Rp15 juta. Kerja sama bareng Telkomsel ini menguntungkan jutaan pemudik karena mereka bisa mendapatkan perlindungan dari Cigna secara gratis dan mudah.

Masa pertanggungan berlaku selama 60 hari sejak registrasi dan dapat mengirimkan data pribadi melalui SMS ke 2828. Program fee personal accident (PA) hanya berlaku untuk nasabah usia 18-64 tahun.

Pelanggan dapat meningkatkan nilai pertanggungan asuransi kecelakaan menjadi Rp 100 juta dan Rp 2,5 juta (rawat inap), dengan masa pertanggungan 14 hari sejak melakukan pembelian premi hanya senilai Rp 10 ribu melalui TCash.

Pengisian saldo dapat dilakukan di ATM, outlet Akses+, GraPari atau Indomaret. Sedangkan pembelian premi Rp 10 ribu dilakukan hanya dengan mengirimkan SMS ke 2828.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7907 seconds (0.1#10.140)