Android L Update Terpenting Android

Sabtu, 28 Juni 2014 - 16:15 WIB
Android L Update Terpenting Android
Android L Update Terpenting Android
A A A
CALIFORNIA - Google minggu ini mengumumkan versi baru dari Android, mengacu pada iterasi baru dari platform sebagai "Android L". Terlepas dari nama akhir, Android L sangat mengesankan, karena membawa sejumlah hal baru, dimulai dengan mendesain ulang UI yang disebut Google sebagai Material Design.

Dilansir dari Phonearena, Sabtu (28/6/2014), sederhananya, Android L terlihat sangat berbeda dari Android KitKat. Google bahkan mendesain ulang tombol layar Android, di Android L, menjadi bentuk geometris datar. Perbedaan secara visual antara Android KitKat dan Android L dapat terlihat.

Perubahan lain di Android L, termasuk satu set baru alat dan API berkumpul dengan nama Project Volta. Menurut Google, Proyek Volta akan memungkinkan aplikasi dan seluruh sistem berjalan lebih efisien dalam rangka menghemat baterai.

Google juga menambahkan dukungan 64 bit, serta dukungan untuk OpenGL ES 3.1. Tampaknya perubahan ini merupakan terbesar dari Google, pembaruan Android terpenting sejak dirilis pada 2008.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2189 seconds (0.1#10.140)