Facebook Rilis Fitur Pilihan Gender

Sabtu, 28 Juni 2014 - 13:54 WIB
Facebook Rilis Fitur Pilihan Gender
Facebook Rilis Fitur Pilihan Gender
A A A
CALIFORNIA - Layanan jejaring sosial Facebook, kini telah memberikan fitur layanan pilihan bagi pengguna Inggris untuk memilih 70 jenis kelamin yang berbeda.

Dilansir dari Digitalspy, Sabtu (28/6/2014), fitur jaringan sosial tersebut telah diperkenalkan di Amerika Serikat (AS) dan sekarang diluncurkan di Inggris dalam Pers for Change and Gender Intelligence Groups.

Beberapa istilah terdapat di layanan fitur Facebook tersebut, seperti cisgender, transgender, interseks, androgini, bi gender dan gender fluid.

Pengguna jaringan sosial di Inggris dapat memilih kata ganti, dan kebanyakan mereka lebih suka kata dia/nya, ia/dia. Sehingga teman-teman pengguna tersebut akan menerima petunjuk dan pesan dalam bentuk yang mereka inginkan.

Bagian langkah dari fitur jaringan sosial ini, memungkinkan pengguna untuk memilih siapa yang dapat dan tidak bisa melihat jenis kelamin mereka.

Pengguna dapat memperbarui identitas gender mereka dengan memilih edit di samping, untuk gender pilihan dalam bagian kontak dan basic informasi.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2189 seconds (0.1#10.140)