Google Hadirkan Android di Rangkaian Chromebook

Kamis, 26 Juni 2014 - 09:27 WIB
Google Hadirkan Android di Rangkaian Chromebook
Google Hadirkan Android di Rangkaian Chromebook
A A A
SAN FRANCISCO - Google meningkatkan rangkaian Chromebook dengan menghadirkan sistem operasional Android secara terintegrasi. Berdasarkan data Amazon, Chromebook masuk ke jajaran 10 besar laptop dengan nilai tertinggi.

Dilansir dari BGR, Kamis (26/6/2014), popularitas perangkat tersebut telah berkembang pesat, dan sekarang Google memiliki beberapa update yang signifikan untuk Chrome OS.

Sistem operasional Android membuat rangkaian Chromebook dapat langsung terhubung dengan ponsel Anda. Dimana pun membuka ponsel, Anda bisa masuk ke Chromebook. Notifikasi juga akan tampil pada kedua perangkat Anda sekaligus, fitur ini sudah tidak awam bagi pengguna Mac.

Walau masih terlalu dini, tetapi jika melihat pada preview, aplikasi populer seperti Evernote, Vine dan Flipboard, hadir pada layar Chromebook di Google I/O.

Selama demo, display Android tampil secara vertikal pada layar laptop. Kondisi ini mengambil keuntungan dari kamera Chromebook ketika terkoneksi.

Tersiar kabar, beberapa aplikasi yang tersedia di Chromebook, relatif terbatas. Tetapi dengan mengingat sebelumnya, platform fungsionalitas sengaja dibuat terbatas.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8914 seconds (0.1#10.140)