Strada Triton Gathering Tingkatkan Daya Beli

Rabu, 25 Juni 2014 - 15:34 WIB
Strada Triton Gathering Tingkatkan Daya Beli
Strada Triton Gathering Tingkatkan Daya Beli
A A A
MANADO - Meskipun sempat mengalami penurunan pada segmen pick-up menengah di wilayah Sulawesi Utara (Sulut), pihak PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) tetap optimis pencapaian akhir tahun bisa tercapai.

Untuk meningkatkan daya beli, KTB berkolaborasi dengan PT Bosowa Berlian Motor (BBM), selaku dealer utama di Sulut, mengadakan program "Strada Triton Gathering" bertempat di Hotel Novotel, Manado, Sulut, Selasa (24/6/2014) malam.

Acara ini menawarkan hadiah dan promo menarik bagi konsumen yang hadir malam itu. Pihak Mitsubishi berharap dengan model acara seperti ini bisa memberikan gairah konsumen untuk membeli.

"Bukan hanya strategi, acara ini sekaligus treatment kepada konsumen lama yang ingin menambah unit, maupun calon konsumen yang tertarik dengan Strada Triton. Selain target, kita juga komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi konsumen," ungkap Kepala Devisi Pemasaran BBM, Ariel Galib, di sela-sela acara gathering berlangsung.

Ariel menambahkan dalam promo ini konsumen akan mendapatkan televisi LED 32 inci bila membeli 1-4 unit Strada Triton. Bila pembelian lima unit atau kelipatannya, konsumen akan mendapatkan televisi LED 50 inci. Masih banyak lagi hadiah ditawarkan mulai dari home theater hingga gadget canggih.

"Potongan hingga 25 juta akan kita berikan selain hadiah langsung. Kita berharap ini menjadi kemudahan bagi konsumen," pungkas Ariel.

Mobil pick-up 4x4 yang diklaim sebagai model paling banyak peminatnya, yaitu Strada Triton, di kawasan Sulut bersaing ketat dengan Ford Ranger juga Toyota Hilux.

Sementara itu, penurunan penjualan jenis pick-up juga disebabkan dari masalah lokal (diberlakukannya UU No 4 Tahun 2009 tentang Penambangan), serta pengaruh suhu politik pemilihan Presiden. Kondisi ini berimbas tidak hanya pada sektor otomotif.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7059 seconds (0.1#10.140)