Keyboard Pintar Lengkapi Moto 360

Rabu, 25 Juni 2014 - 08:56 WIB
Keyboard Pintar Lengkapi Moto 360
Keyboard Pintar Lengkapi Moto 360
A A A
NEW YORK - Motorola, produsen teknologi komunikasi terus melakukan pengembangan terhadap salah satu perangkat andalannya, Moto 360. Sebelum memasuki toko-toko, Minuum memiliki aplikasi keyboard menarik untuk Moto 360 yang akan diluncurkan.

Dilansir dari BGR, Rabu (25/6/2014), keyboard Minuum diperuntukkan bagi perangkat yang mengoperasikan Android, sebagai sebuah proyek Indiegogo. Keyboard ini diprediksi akan menjadi hit dalam waktu dekat.

Minuum merupakan keyboard cerdas, sederhana yang menempati ruang lebih sedikit dibandingkan pada layar smartphone dengan kondensasi baris keyboard dalam satu baris. Sehingga pengguna memiliki lebih banyak akses ke informasi ke sisa layar yang ada.

Perusahaan ini tampaknya mengikuti prinsip-prinsip yang sama dalam merancang keyboard untuk perangkat wearable dengan layar melingkar seperti Moto 360. Aplikasi keyboard berada di tepi layar.

"Seiring dengan perkembangan jam tangan pintar, salah satu desain paling menarik adalah wajah bulat Moto 360," tulis perusahaan dalam blog-nya.

Meskipun perangkat Wear Android akan datang dengan dukungan input teks berbasis suara, aplikasi keyboard masih akan diperlukan dalam berbagai kasus. Selain itu, perusahaan sudah siap membiarkan pengguna yang memiliki smartwatches Android, mencoba aplikasi keyboard baru khusus untuk wearables.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3702 seconds (0.1#10.140)
pixels