Siri Segera Didukung Sembilan Bahasa Tambahan

Selasa, 24 Juni 2014 - 16:53 WIB
Siri Segera Didukung Sembilan Bahasa Tambahan
Siri Segera Didukung Sembilan Bahasa Tambahan
A A A
SAN FRANCISCO - Apple diam-diam mengerjakan dan perbaiki Siri, selama beberapa tahun terakhir. Apple sedang memberikan dukungan beberapa bahasa, mulai bahasa Arab, Norwegia, Belanda, Swedia, Finlandia, dan Denmark. Rencananya, Siri akan didukung dengan sembilan bahasa tambahan di masa depan.

Dilansir dari Ubergizmo, Selasa (24/6/2014), menurut daftar pekerjaan baru di-posting Apple, perusahaan asal AMerika Serikat (AS) tersebut segera menambahkan dukungan untuk tiga bahasa: Rusia, Portugis Brasil, dan Thailand. Ketiga bahasa ini akan digabungkan dengan bahasa yang telah disebutkan sebelumnya.

Apple mengeluarkan daftar bahasa yang saat ini didukung oleh Siri, meliputi: Amerika Serikat (Inggris, Spanyol), United Kingdom (Inggris), Australia (Bahasa Inggris), France (Perancis), Jerman (Jerman), Japan (Jepang), Kanada (Inggris, Perancis Kanada), Cina (Mandarin), Hong Kong (Cantonese), Italia (Italia), Korea (Korea), Mexico (Spanyol), Spanyol (Spanyol), Swiss (Italia, Perancis, Jerman), dan Taiwan (Mandarin).

Beberapa bahas ini telah dibuat sejak 2012, jadi diharapkan setidaknya beberapa dari mereka akan dirilis untuk iOS 8 akhir tahun ini.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5921 seconds (0.1#10.140)