Surface Mini Muncul di Petunjuk Manual Surface Pro 3

Sabtu, 21 Juni 2014 - 08:26 WIB
Surface Mini Muncul...
Surface Mini Muncul di Petunjuk Manual Surface Pro 3
A A A
NEW YORK - Microsoft, perusahaan software terbesar ini semakin membuat penggemarnya penasaran seriring debut Surface Pro 3, karena Surface Mini sempat dikabarkan tidak diproduksi. Namun, tampaknya produk tersebut masih ditampilkan, bahkan dijadikan kartu kunci perusahaan asal negeri Paman Sam itu untuk diluncurkan di masa depan.

Dilansir dari BGR, Sabtu (21/6/2014), sebuah petunjuk manual Surface Pro 3 yang dapat diunduh secara langsung dari website Microsoft, terdapat daftar Surface Mini tampil selama empat kali. Hal ini membuktikan penyebutan tablet lebih kecil itu bukan sebuah kecelakaan dan membuat jelas bahwa Surface Mini akan hadir bersama Surface Pen.

"Sebelum menggunakan Surface Pen untuk pertama kalinya, Anda harus menginstal baterai AAAA. Anda akan memasangkan pena baru itu dengan Surface Mini untuk pengaturannya," ditulis pada petunjuk manual.

Surface Pen memiliki tombol khusus yang menghubungkan ke tablet. "Klik tombol atas untuk membuka OneNote, bahkan jika Surface Anda terkunci. Teknologi link Bluetooth Surface Pen menghubungkan ke Surface Mini atau Surface Pro 3 Anda, jadi ketika Anda menglik tombol, Surface Anda merespon langsung," kata dokumen tersebut.

Sementara itu, pada bagian penggunaan Surface Pen dan OneNote, petunjuk manual itu mengatakan, "Jika Anda ingin melakukan lebih dari mencatat tulisan tangan dengan cepat, buka Surface Mini. Ketika melakukannya, Anda akan mendapatkan fungsionalitas penuh dari OneNote. Sebagai contoh, semua catatan Anda dapat terlihat di notebook OneNote Anda".

Akhirnya, untuk mengunci orientasi layar pada perangkat, terlebih dahulu harus putar Surface Mini sesuai Anda inginkan, kemudian menguncinya.

Demikianlah empat kali Surface Mini diungkapkan pada petunjuk manual Surface Pro 3. Buat Anda yang menanti Surface Mini dan sempat kecewa dengan kabar tidak akan diproduksi, tidak perlu khawatir. Segera nantikan kehadirannya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7986 seconds (0.1#10.140)