Akhirnya Nike Rilis Aplikasi FuelBand untuk Android

Kamis, 19 Juni 2014 - 07:40 WIB
Akhirnya Nike Rilis Aplikasi FuelBand untuk Android
Akhirnya Nike Rilis Aplikasi FuelBand untuk Android
A A A
BUCHAREST - Nike sebagai produsen penyedia pakaian dan perlengkapan olah raga, telah meluncurkan aplikasi FuelBand yang beroperasi dengan sistem operasi mobile Android.

Dilansir dari Softpedia, Rabu (18/6/2014) malam, aplikasi pelacak kebugaran ini berfungsi melacak semua aktivitas kebugaran pengguna pada smartphone dan tablet pengguna.

FuelBand merupakan aplikasi pertama Nike yang memungkinkan pengguna Android dapat menghubungkan aktivitas kebugaran pada perangkat mobile mereka.

Sebelumnya, Nike juga merilis aplikasi FuelBand pelacak fitnes sekitar dua tahun lalu. Tapi hanya pengguna iOS yang dapat memperoleh keuntungan dari aplikasi tersebut. Sehingga saat itu, perusahaan mengabaikan sistem operasi paling besar di pasar ponsel smartphone, yakni Android.

Sepertinya Nike butuh waktu dua tahun untuk menyadari telah membuat kesalahan besar dengan tidak me-porting aplikasi iOS ke Android. Tapi lebih baik terlambat daripada tidak pernah.

Meskipun begitu, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk menikmati fasilitas kemudahan dengan membatasi penggunaan software.

Sementara itu, pengembang Nike+FuelBand mengkonfirmasi, aplikasi ini bisa digunakan dengan syarat perangkat didukung oleh Android 4.3 Jelly Bean atau di atasnya, seperti Samsung Galaxy S III, Galaxy S4, S5 Galaxy, Nexus 5, HTC One dan Motorola Moto X.

Jadi jika pengguna Android telah memenuhi semua persyaratan di atas, maka bisa langsung men-download Nike+FuelBand secara gratis melalui Google Play Store.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9472 seconds (0.1#10.140)