Ulasan Tampilan LG G3

Rabu, 18 Juni 2014 - 16:25 WIB
Ulasan Tampilan LG G3
Ulasan Tampilan LG G3
A A A
JAKARTA - LG G3 ponsel andalan asal negara Korea Selatan, banyak dinanti pecinta gadget. Fitur-fitur menariknya menjadi sorotan, seperti layar 5,5 inci Quad HD dengan kepadatan 538 ppi (pixels per inch). Penggunaan resolusi Quad HD memberi tingkat ketajamanan empat kali dari yang ditawarkan resolusi HD dan hampir dua kali lebih tinggi daripada layar Full HD.

Mulai dari tampilan luar, polesan metalik cantik pada tubuh belakangnya, dengan desain Floating Arc sehingga lebih indah. Bentuknya sangat nyaman dalam genggaman satu tangan, berkolaborasi dengan warisan desain inovatif Rear Key yang meletakkan seluruh tombol pada bagian belakang.

Layar 5,5 inci yang terbentang dengan bingkai tipis membuat rasio layar 76,4 %, membuat tetap terasa nyaman dalam genggaman seperti smartphone dengan ukuran layar lebih kecil.

Kerja teknologi layar resolusi tinggi ini didukung baterai berkekuatan 3000 mAh yang dapat dilepas pasang.

Spesifikiasi smartphone LG G3 ini menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 801 up to 2,5GHz quad core, dengan DDR3 RAM 2GB, memori internal 16GB eMMC ROM, serta slot mircoSD 128GB max dan sistem operation Android 4.4.2 KitKat.

Sedangkan pada kamera smartphone didukung 13 MP OIS+ (Optical Image Stabilizer Plus). Kamera juga dilengkapi dengan laser auto fokus yang dapat menghasilkan gambar memukau dengan ketajaman baik, semakin digdaya dalam menghasilkan gambar prima tanpa distorsi tampak kabur dalam ketajaman tinggi. Sedangkan untuk kamera depannya bersensor 2,1 MP yang mampu memberikan foto selfie lebih baik.

LG G3 di Indonesia ditawarkan dalam empat pilihan warna seperti Metallic Black, Silk White, Shine Gold dan Burgundy Red.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1870 seconds (0.1#10.140)