Ponsel Andalan LG G3 Akhirnya Masuki Pasar Indonesia

Rabu, 18 Juni 2014 - 16:08 WIB
Ponsel Andalan LG G3 Akhirnya Masuki Pasar Indonesia
Ponsel Andalan LG G3 Akhirnya Masuki Pasar Indonesia
A A A
JAKARTA - LG Mobile Communication Indonesia (LG) akhirnya secara resmi memperkenalkan LG 3G, smartphone andalannya di Indonesia, dengan konsep "Simple is the new Smart".

LG 3G menampilkan teknologi terkini untuk membawa pengguna berpengalaman lebih baik, dari yang pernah ditawarkan jajaran smartphone LG sebelumnya.

Presiden Direktur PT LG Electronics Indonesia, Jaeyoung Lee mengatakan, LG 3G bakal menjadi akhir pencarian bagi publik Indonesia, yang merindukan sebuah smartphone dengan keselarasan antara kecanggihan dan pengalaman penggunaan yang simple.

"Pengumuman ini sekaligus menjadi awal ketersediaan LG 3G secara luas di pasar dalam negeri. Kami telah mempersiapkan untuk menjadikan LG 3G sebagai idola baru smartphone kelas premium di Indonesia," ucapnya saat jumpa pers di Jakarta, Rabu (18/6/2014).

Jaeyoung menambahkan, respon positif terkait kehadiran LG 3G bermunculan mulai secara data, dari media dan pemerhati industri global. Di Korea Selatan, negeri asalnya, LG 3G pun menuai tanggapan baik, ditunjukkan dengan penjualan impresif mencapai 100 ribu unit dalam hari pertama peluncurannya.

"Besarnya animo masyarakat ini, dikatakan karena LG tak lepas dari konsep Simple is the new Smart yang diusungnya. Pengembangan LG 3G berawal dari riset, menemukan keinginan konsumen akan hadirnya smartphone dengan kepintaran dari teknologi, hadir dengan pengalaman penggunaan yang mudah dan simpel," ungkapnya.

LG telah menyiapkan strategi pemasaran, melalui penyediaan penawaran terbaik dan kemudahan akses bagi para peminatnya. Kemudahan dimaksud dengan hadir melalui rangkaian pameran yang berlangdung secara simultan di beberapa kota utama di Indonesia.

Jakarta dan Bandung mengawali rangkaian pameran LG 3G pada 27-29 Juni 2014 bertempat di Grand Indonesia Mall dan Trans Studio Mall Bandung, untuk Surabaya pada 28-29 Juni di Plasa Marina. Sedangkan untuk Medan dan Makassar pada pameran Plasa Medan Fair dan Trans Studio Mall Makassar.

Penawaran terbaik pun disiapkan LG bagi setiap calon pengguna LG 3G di sepanjang rangkaian pameran tersebut, termasuk di dalamnya kesempatan untuk mendapat cash back hingga Rp1,7 juta dari harga pasarnya yang dibanderol Rp6,7 juta.

Tak cuma itu, peminat juga bakal mendapatkan voucher belanja dari Shopdeca sebesar Rp1juta dan voucher Kitchennette. Dalam kesempatan yang sama, seluruh peminat bakal berhak mendapat potongan harga sebesar 50 % untuk menebus QuickCircle.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3142 seconds (0.1#10.140)