Smartphone Premium Evercoss Gebrak Pasar Indonesia

Rabu, 18 Juni 2014 - 14:13 WIB
Smartphone Premium Evercoss Gebrak Pasar Indonesia
Smartphone Premium Evercoss Gebrak Pasar Indonesia
A A A
JAKARTA - PT Aries Indo Global (AIG), hari ini meluncurkan smartphone premium Evercoss Elevate Y. Ponsel elegan ini diposisikan sebagai smartphone kalangan menengah dengan mengusung slogan "See The Inside".

Tampilan Elevate Y yang lux terlihat dari list berwarna chrome membalut di sekeliling bodinya. Tidak banyak tombol diadopsi, hanya ada dua tombol fungsi yang terdapat di sisi kanan bodi, tombol on/off dan volume. Sementara di bagian sisi atas, terdapat port earphone 3,5 mm serta port mini USB.

Chief Marketing Officer Evercoss, Janto Djojo mengatakan, Evercoss Elevate Y menggunakan teknologi andalan, yang bisa dinikmati dari berbagai sudut dengan kualitas tinggi dan spesifikasi mumpuni untuk kelas premium.

Evercoss Elevate Y seharusnya berharga Rp2,7 juta, namun sebagai bentuk perhatian perusahaan agar masyarakat dapat memiliki smartphone dengan spesifikasi yang baik dan harga terjangkau, ponsel ini dibanderol Rp1,7 juta.

"Harga tersebut harga yang luar biasa. Jadi ini kesempatan yang jarang terjadi. Sebuah smartphone dengan spesifikasi tinggi tapi dipasarkan dengan harga sangat terjangkau," tutur Janto, saat jumpa pers di Jakarta, Rabu (18/6/2014).

Janto menambahkan, Evercoss ingin memasarkan kualitas prima sebagai keunggulannya kepada masyarakat. Karena seringkali smartphone menawarkan fitur tidak sepadan dengan harga jual.

"Tapi kami yakin pengguna gadget yang cerdas pasti ingin mendapatkan spek sesuai dengan kebutuhannya. Jadi inilah kesempatan bagi masyarakat pengguna gadget untuk memperoleh smartphone premium Evercoss Elevate Y, berspesifikasi tinggi dengan harga standar, terjangkau oleh masyarakat," tandasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0126 seconds (0.1#10.140)
pixels