Jangan Langsung Percaya Video OnePlus One Tahan Air

Selasa, 17 Juni 2014 - 14:03 WIB
Jangan Langsung Percaya Video OnePlus One Tahan Air
Jangan Langsung Percaya Video OnePlus One Tahan Air
A A A
SHENZHEN - Tidak semua penayangan pada video yang di-share ke masyarakat itu dapat dipercaya. Seperti video OnePlus One yang ditayangkan di Youtube, ternyata ponsel ini tidak tahan air.

Dilansir dari BGR, Selasa (17/6/2014), Android Police telah melihat video baru di YouTube yang menunjukkan OnePlus One dibenamkan ke dalam beberapa sentimeter air. Kemudian ponsel itu ditahan di sana lebih dari 10 detik, dan ditarik keluar tanpa kerusakan sedikit pun. Meskipun video ini telah disaksikan lebih dari 50.000 kali, kenyataannya OnePlus One tidak tahan air.

Android Police segera mempertanyakan hal ini kepada tim OnePlus untuk menglarifikasi, apakah ponsel andalan mereka tahan air atau tidak. "OnePlus One tidak didukung sebagai produk tahan air dan kerusakan air tidak akan ditanggung oleh garansi," jawab tim OnePlus.

Ini berarti bahwa orang yang membenamkan OnePlus One ke dalam air, hanya beruntung. Tapi bukan berarti setiap orang bisa melakukan hal yang sama dan mendapatkan keberuntungan yang sama pula.

Meskipun begitu, jika di video itu meyangkan OnPlus One tahan air dan ternyata tidak, bukan berarti tidak ada smartphone tahan air. Baik Xperia Z2 dan Galaxy S5 misalnya, telah menunjukkan mereka sangat tahan terhadap kerusakan air.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8088 seconds (0.1#10.140)