Panasonic Market Leader Proyektor Kategori 3.000 Lumens

Selasa, 17 Juni 2014 - 08:37 WIB
Panasonic Market Leader Proyektor Kategori 3.000 Lumens
Panasonic Market Leader Proyektor Kategori 3.000 Lumens
A A A
JAKARTA - PT Indovisual sebagai distributor proyektor dan flat panell display salah satunya milik Panasonic. Salah satu andalan perusahaan elektronik ini adalah proyektor dengan kategori 3.000 ke atas, bahkan Panasonic berhasil menduduki posisi market leader di Indonesia.

Hal tersebut disampaikan oleh General Manager PT Indovisual Presentatama, Jonny. "Proyektor kategori 3.000 lumens ke atas, Panasonic mengambil porsi 30 % dari seluruh pasar yang ada di Indonesia," ucapnya saat jumpa pers di Jakarta beberapa waktu lalu.

Dia menambahkan, hal ini merupakan sebuah prestasi, melihat pada tahun lalu, Panasonic mengambil bagian 11 %. Sebagai usaha memperkuat posisinya di pasar proyektor, perusahaan berencana akan meluncurkan berbagai produk dalam waktu dekat.

"Tahun ini akan ada 20 lagi yang akan di-launching, termasuk panel display akan ada lebih dari 30 model dan Indonesia adalah pasar penting buat Panasonic, karena populasi dan demografi," jelasnya.

Selain meluncurkan produk-produk baru, Panasonic juga memperkuat dari sisi pelayanan. “Mengenai strategi, dilakukan melalui service kepada customer. Kita pastikan apabila ada kerusakan maka dalam tujuh hari akan dibereskan. Bila belum selesai, maka ada unit backup yang kita pinjamkan kepada customer tersebut,” tandasnya.

Jonny, lebih lanjut mengungkapkan, pihaknya juga punya service center di 12 kota, dengan pelayanan ke semua produk yang dibeli dari Indovisual, akan di service, dan diberikan garansi dua tahun.

Namun diakuinya, dalam memasarkan proyektor ke pasar Indonesia memiliki kendala, yakni ada beberapa customer dengan berpatokan pada harga. "Kita agak susah ke segmen yang mempunyai budget terbatas, karena Panasonic adalah future dan quality leader," ujarnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0322 seconds (0.1#10.140)