Mulan Dikabarkan Saingi Samsung dan Apple

Selasa, 17 Juni 2014 - 07:45 WIB
Mulan Dikabarkan Saingi Samsung dan Apple
Mulan Dikabarkan Saingi Samsung dan Apple
A A A
GUANGDONG - Huawei, salah satu produsen smartphone besar asal China, ditengarai tengah menyiapkan sebuah smartphone andalan baru, selama beberapa ini. Berpegang dengan nama sandi "Mulan", perangkat ini disinyalir dapat menyaingi ponsel andalan Samsung dan Apple.

Dilansir dari Ubergizmo, Selasa (17/6/2014), isu ini diperkuat dengan persiapan acara pembukaan untuk peluncuran Mulan pada 24 Juni mendatang.

Seperti kebanyakan ponsel andalan, beberapa foto telah bocor. Melihat foto-foto ini tampak Mulan berdesain sangat ramping dengan layar depan sebesar 5 inci, full HD di depan. Alih-alih kunci layar memiliki tombol kapasitif. Kamera belakang berkekuatan 13 MP dan kamera depan 5 MP, diharapkan dilengkapi dengan prosesor 8 core Kirin 920 bersama RAM 3 GB. Tidak hanya itu, Huawei juga melengkapi Mulan dengan sensor sidik jari di bagian belakang.

Awalnya, ponsel andalan terakhir Huawei bernama Honor 3, sehingga Mulan diyakini akan bernama Huawei Honor 4. Namun, tampaknya perusahaan merubah keputusannya, sehingga ponsel anyar ini disebut Honor 6. Setidaknya itu yang disebut perusahaan saat mengeluarkan teaser-nya.

Sayang, hingga kini belum ada informasi terkait spesifikasi, hargadan tanggal rilis sebenarnya. Selain itu, belum ada informasi apakah Huawei berencana menawarkan Mulan di Amerika Serikat (AS) melalui website e-commerce baru yang telah dibentuk khusus untuk pelanggan di AS.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1179 seconds (0.1#10.140)